Powered By Blogger

Senin, 10 Januari 2011

UAS V

Hari ini hari pertama ujian dikelas, menyedihkan. Bukan ujiannya yang menyedihkan, tapi gw yang menyedihkan. Soal semudah itu, salah pula... :-(. Padahal sekarang ini semester V, semester yang menentukan banget untuk gw, klo sempet dapet C, dengan berat hati harus ada C terpamapang dtranskip gw nantinya. Dannn... semoga gak ada D. Semoga itu semua gak ada. Aminnnn...
mmm.. kira-kira apa yang salah yah.. mungkin usaha gw juga kurang maksimal and kurang berdoa. ya Tuhan... kenapa jadi begini??
tempat magang juga masih meragukan, jalan didepan jadi kelihatan kurang jelas.
besok ujian advanced and akuntansi bank lbb, moga lancar bisa dijawab dengan baik. Aminnnn.
gak tau mau ngetik apa lagi, perasaan lai gak enak, apa lagi kalo ditambah inget tugas sistem manajemen database, ughffff...
tapi...
harus semangat!!!
semangat!!
gw pasti bisa!!
Amiinnnn.....

1 komentar: