Powered By Blogger

Senin, 27 Desember 2010

Garuda slalu di hati kita ;-)

Kalah 3-0 di kandang malaysia sungguh menyesakkan dada, semua suporter garuda yang datang langsung ke bukit jalil terlihat lesu. Begitu juga dengan di tanah air. Entah ada apa malam itu. kekalahan itu menjadi pembelajaran bagi seluruh rakyat Indonesia, agar tidak terlalu over sebelum kemengan benar-benar riil di tangan kita.Lepas dari kekalahan itu, tim garuda harus bangkit merangkai sayapnya kembali untuk terbang tinggi dan itu masih ada harapan, 90 menit di GBK harus dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para punggawa Merah Putih.
Doa slalu mengiringi para Punggawa merah putih dari kita rakyat Indonesia. Kalau saja para Punggawa Garuda itu tau, sebenernya bukan mereka aja yang sedih dan gak bisa tidur karena kekalahan kemarin,  gw yakin banyak rakyat Indonesia yang juga gak bisa tidur mikirin 3-0 t...
SEMANGATLAH TIMNAS INDONESIA!!

and untuk para suporter Indonesia jgn sampe bikin kekacauan, klo sampe ada kekacauan bisa aja malaysia komplain n akhirnya waktu terbuang, tiap detik itu akan menjadi berharga bagi Merah Putih. jgn pernah meniru tindakan suporter negara tetangga yang tidak baik, kalau kita ikut melakukan hal yang sama itu akan membuat derajat kita sama rendahnya.

1 komentar: