Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

memori 28 Agustus '10

21 November '10
Mo' pulkam uang g' cukup. Rencana perjalanan, turun disimpang pos 'nd went to atm then went to tranex.
Jalan kaki ke pos, tengok kanan kiri lihat pemandangan pagi pusat kota padang, 'nd seperti biasanya setiap lewat situ mata gw langsung tertuju ke posko polisi.
Antara polisi baik atau bukan
Setiap lihat posko polisi disimpang pos itu, bikin memori kebuka 'nd d'result im laugh alone but ''im not insane guys.'' 28 Agustus '10, untuk pertama kalinya kena tilang, mungkn gw orang ditilang yg paling merepotkan t bapak polisi sepanjang karirnya. Pertama beliau ngasih tau kesalahan knapa ditilang,'nd gw akui itu, tapi sebagai warga negara, gw juga berhak menyampaikan pembelaan atas smua yg terjadi.
''maav pak ini emergency'', langsung gw jelasin kondisinya ke bliau, 'nd judgement awal gw t pak polisi baik. 'nd gw langsung tanya, ''emang brapa tilangnya pak??''
''klo ditanya besar, 'nd klo mw dbawa ke pengadilan tgl 17 september sidangnya.'' ujar bliau.
''g!laaa. . . Ne motor orang, bawa k pngadilan gw yg repot.'' akhrx stlah brusaha ngomong, pak polisi ngerti. Tapi gw tetap g paham berapa jumlah nominalnya, jadi ya gw tanya ''15 ribu pak?''
bliau langsung jwb ''tarok aja 20 ribu!!''
stelah masalah tilang slesai, satu masalah lagi muncul, gw gak ngerti buka jok motor, jadi minta tolong lagi deh ma pak polisi. ternyata beliau juga gak bisa.
nd'....... yang paling memalukan, gw minjem hp pak polisi untuk nelpon salah satu Bemers. Gillaaaa....... Malu banget....... Tapi mau gmn lagi..

Ternyata polisinya baik juga, after that gw langsung caw ma riri keliling padang dengan arah yang gak jelas banget - nyasar....
Great Experience, for me ^-^

2 komentar:

  1. lucu??
    mmm.......
    ia sich klo di inget inget, tapi pas hari H kyak gitu gak enak banget.........
    menyiksa..

    BalasHapus