Powered By Blogger

Sabtu, 16 Oktober 2010

Mungkin Aku

Mungkin aku
memang pantas disalahkan
dicela...
karena mereka yang benar
tanpa tahu yang sebenarnya
mungkin aku yang layak
dicaci
dibenci
tanpa mereka tahu yang dihatiku

siapa aku
sampai mereka harus tahu yang aku mau
tahu yang aku tuju

mungkin karena aku hanya daun
daun kering layu
yang hanya merusak indahnya hijau
yang harus gugur

biar
biar aku yang lara
aku yang berduka
tanpa mereka harus tahu
aku terluka
aku terdera

karena ini
jadi cerita
derita
yang cukup hanya untuk dihati
tanpa harus mereka ketahui...

5 komentar:

  1. Hmmmm...
    gak semua apa yang kamu rasa disimpan di hati....
    ada saatnya kita berbagi...
    maka dari itu kita gak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain....

    BalasHapus
  2. Tapi gak smua bisa dcrtain k org lain. .

    BalasHapus
  3. aku tau...
    Tapi ketika kamu gak merasa sanggup maka dari itu tuhan menciptakan ruang di antara jari2 tangan kita agar ada orang yang bisa membantu kita baik dikala kita sedih maupun senang...

    BalasHapus
  4. aku juga tau itu... tapi...
    g smua apa yang kita rasain n saat dah gak sanggup harus diceritakan k org lain. mungkin saat itu juga memberi qt kesempatan untuk mengadu kepada Nya dan lebih dekat..

    BalasHapus
  5. Aku tau itu...
    tap senggak-gaknya kita butuh motivasi..
    motivasi yg mmbuat qt mnjadi smakin kuat.....
    wlw[n kekuatan sbnrx da pada drmu sendiri sob...

    BalasHapus