Powered By Blogger

Senin, 27 September 2010

Thanks to my konco arek

Gw g' tau harus ngomong apa ke kalian, disini gw cuma bisa bilang terima kasih special to my beloved konco Reni Koja n thax juga untuk Dedi Antoni + Vika, padahal gw dah mengecewakan kalian, tapi kalian masih tetap percaya n mempertahankan gw. Itu semua membuat membuat gw jadi serba salah, bukannya gw g bersyukur dengan perhatian kalian seperti itu, tapi.. sungguh itu jadi beban tersendiri buat gw, dengan keterbatasan yang gw punya.Dari mulai OR, yang lain pada test wawancara, gw gak. Pengennya wawancara juga, tapi kata Dedi gak usah, ya mo' gimana lagi.. n  orang dah berapa kali rapat gw gak pernah dateng truz mo' ngundurin diri gak boleh, malah Koja ngancem mo 'ngebelah kepala gw', ngeri banget kan ancemannya, but i Know what she mean.
miss u friend..
@ Reni Koja .. katanya mo' puasa bareng, tapi qm t susah banget dibanguninnya..
@ Iiel Seech .. diantara kalian bertiga, bangunin iil paling enak, just 1 mc.. bangunn..
@ Dana Kurnia .. bangunin ne orank gampang2 susah, tergantung dia bgadang taw gak malemnya..
@ Ade Rank Koto .. Ne orank g jelas bgt komitmennya, dibangunin ntah bangun ntah gak.
congratulation uat dana n iil yang dah complete puasanya, tinggal gw , koja n ade yg belom..
ugf.. semangat, tinggal 4 hari lagi gw juga complete kok.. B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar