Powered By Blogger

Minggu, 12 September 2010

10 september 2010

10 september 2010, hari yang spesial untuk seluruh umat islam  yang merayakan hari raya idul fitri, dimana pada hari itu umat islam merayakan kemenangan setelah melawan hawa nafsu selama satu bulan penuh, makan dan minum. Disisi lain hari itu juga merupakan hari spesial buat ka, pada tiap tanggal itu lah umur ka resmi bertambah satu tahun, yang pada tahun ini genap berkepala dua, sebuah angka yang bisa dikatakan cukup dewasa untuk mengambil keputusan untuk masa depan diri sendiri. Bisa hidup hingga saat ini merupakan anugrah yang harus ka syukuri.
Ucapan terima kasih ka:
*Terima kasih kepada ALLAH SWT, untuk anugerah hidup, kesehatan, kasih sayang Mu kepada ka hingga saat ini, terima kasih engkau jawab kerelaan orang tua ka terhadap diri ka, dan usia 20 ini menjadi buktinya bahwa hidup mati manusia hanya Engkau yang tahu, bukan dokter. Ka berharap ALLAH tidak pernah berhenti memperhatikan n melimpahkan kasih sayang ke ka.
*Terima kasih pada mama n papa yang sudah melahirkan dan membesarkan ka, ka bersyukur banget mempunyai orang tua sperti mama n papa, walaupun sekarang ini jarak kita jauh tapi ka tau mama n papa sayang ma ka. Terima kasih ma, pa untuk doanya yang menjadi kekuatan untuk ka dalam menjalani semuanya. setiap kata-kata mama n papa itu jadi semangat untuk ka. Mama n papa adalah inspirasi ka. i miss u phull.. ma... pa...
*Terima kasih ka juga untuk bg ndie', donni, dikky, iza, duvi yang juga jadi semangat ka menjalani hari hari yang kadang cukup menguras emosi, walaupun kadang kita 'gak akur seperti 'tom n jery', tapi ka bener-bener sayang ma kalian. Terima kasih juga untuk nenek, tante2 ka, oom2 ka n smua keluarga yang mungkin gak tertulis disini, untuk doa n perhatiannya ke ka.
*Terima kasih untuk semua sahabat n temand2 ka, untuk doa dan perhatiannya ke ka.

Semoga di hari ultah yang bertepatan dengan idul fitri ini ka bisa benar2 lebih dewasa, lebih baik.. amiinnnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar